Custom Search

Menghasilkan Uang Dari Blog

Hari ini saya sedang jalan-jalan di blog-blog para bloger, secara tidak sengaja saya menemukan sebuah blog yang memberi penawaran menarik.

Ya.... sekaligus info buat bloger baru/newbie, yang mempunyai blog tapi blm memberikan penghasilan dari blog tersebut/belum menghasilkan uang, disini memberikan tawaran menarik, ya... anda dapat menyediakan/memberi tempat untuk pengiklan.

Bila blog anda sudah ada iklannya jg tidak masalah bila belum jg tidak jadi masalah anda cukup memberikan tempat untuk para pemasang iklan.

Mungkin anda yang pernah menggunakan Adsense tidak asing dengan layanan ini, hanya saja layanan ini bisa digunakan dalam blog berbahasa Indonesia jg Bahasa Inggris ataupun campuran.

Pembagian hasilnya juga lumayan, Untuk itu kenapa anda harus sia-siakan blog anda tanpa menghasilkan apa-apa, sekarang saatnya anda mendapatkan penghasilan dari blog anda.
Untuk info lebih lengkap kunjungi: kumpulblogger.com

Tulisan ini sekedar informasi saja buat anda, bukan iklan penghasil uang yang seperti banyak portal lain tayangkan, ini murni bisnis iklan.

Mau daftarkan blog anda, dan dapatkan pemasang iklan di blog anda untuk menghasilkan uang, klik disini

0 komentar

Gabung di IDR cuman klik dpt Duit (lihat pendapatanku)

Cari Data Lain

Custom Search