Custom Search

PASCA EKSEKUSI IMAM SAMUDERA, AMROZI DAN MUKHLAS

SIMPATISAN DAN PENDUKUNG IMAM SAMUDERA, AMROZI DAN MUKHLAS TIDAK SURUT BAHKAN MENCAPAI RIBUAN



Biaya pendidikan anak-anak Abdul Azis alias Imam Samudera kabarnya akan ditanggung oleh Ketua Gerakan Reformis Islam Cep Hermawan. Hermawan siap menanggung biaya pendidikan keempat anak Imam yaitu Umar Jundulhaq (12), Salsabilla alias Kayla (10), Tasyniem (8) dan si bungsu Iyash Jaisyul Muhammad (6) hingga ke Perguruan Tinggi.

Sejak Imam Samudera dimakamkan banyak orang yang berkunjung ke rumah ibunya maupun ke makam Imam Samudera di pemakaman umum Lopang Gede. Dalam kunjungannya banyak orang yang kemudian mengaku bersaudara dengan dengan keluarga Imam.

Telah kita ketahui bahwa sudah hampir satu minggu Trio Bom Bali telah di eksekusi, namun simpatisan /pendukung para teroris tersebut masih saja berdatangan kerumah Amrozi, Mukhlas atau Imam Samudera untuk mendukung serta menghibur para keluarga yang ditinggalkan, ini menandakan bahwa persaudaraan Islam yang makin kuat.

Tamu-tamu pun berdatangan dari berbagai daerah. Kemarin juga menerima tamu dari Sulawesi, Padang, Palembang, Lampung, hingga pelosok Banten seperti Cibaliung dan Sumur yang menyatakan dukungan. Kata Lulu Jamaludin adik Imam Samudera yang tinggal di Lopang Gede Serang Banten.

Jadi perjuangan umat Islam tidak akan berhenti sampai disini saja. Walaupun Imam Samudera, Amrozi dan Mukhlas, telah di eksekusi/mati, tapi akan bermunculan Imam Samudera, Amrozi dan Mukhlas-Mukhlas yang lain.

0 komentar

Gabung di IDR cuman klik dpt Duit (lihat pendapatanku)

Cari Data Lain

Custom Search