Custom Search

Cara Membuat Gambar dari Teks atau Tulisan atau Huruf

Lagi browsing pake google, dengan mengetikan kata cara membuat tulisan gambar, maksudnya sih pengen cari tau bagaimana cara bikin animasi tulisan atau gambar berformat Gif, atau sejenisnya. Eh malah yang ketemu malah cara gampang membuat tulisan gambar/teks, dari alamat http://freewareforall.blogspot.com.

Tapi setelah dilihat-lihat dan dibaca-baca cukup menarik, dan akhirnya dicoba, dan mencoba-coba membuat-buat gambar dari teks atau tulisan/huruf.

Membuat gambar dari tulisan bisa menggunakan layanan yang di sediakan oleh http://www.photo2text.com untuk menggunakan layanan ini kita nggak perlu register / mendaftar karena kita cukup meng-upload gambar atau foto yang miliki kemudian pilih teks dan setting-an yang sesuai kemudian klik convert, maka gambar atau foto yang kita miliki akan di konversi menjadi teks.

Gambar teks yang telah selesai dapat langsung di download dari situs http://www.photo2text.com dalam bentuk file txt, file tersebut dapat langsung kita buka mengunakan notepad, Ms.Word atau aplikasi lainnya, cuman kalau di Ms.Word biasanya berubah, disarankan notepad, tapi kalau aku lebih suka di print screen paste ke paint, disimpan dengan format jpg. Jadlah photo yang unik antik dan menarik.


Bagaimana cara membuat gambar dari teks ? silahkan lihat screenshot dibawah ini untuk lebih detail

Klik Tombol browse untuk meng-upload gambar/ foto yang diinginkan

Tulis ( bebas ) nama buat gambar tersebut

Ubah kontras gambar dan jenis huruf sesuai yang diinginkan, trus klik tombol download untuk menyimpan file teks yang udah jadi

Ini adalah hasil akhirnya ;-)


Sekali lagi tulisan cara membuat gambar ini saya temukan di http://freewareforall.blogspot.com bila anda ingin melihat-lihat blognya tinggal klik aja alamat tersebut. Terimakasih sebelumnya.

1 komentar

  1. Free Download Games movies Indonesia  

    23 Juni 2013 08.07

    wah ini yang saya cari-cari gan

    makasih banget ya gan hehe

Gabung di IDR cuman klik dpt Duit (lihat pendapatanku)

Cari Data Lain

Custom Search